NATUREHIKE OUTDOOR QUICK DRY TOWEL

Kali ini, cerita yang akan terpapar disini adalah mengenai sebuah brand perlengkapan kegiatan luar ruang ‘outdoor’ yang bernama NATUREHIKE, dan akan sedikit membahas mengenai salah satu produknya yang berupa ‘Outdoor Quick Dry Towel’. Kebetulan beberapa ekor sudah mendarat dengan selamat sampai di rumah dan saatnya untuk sedikit bertutur.

Sekilas, jika mendengar mengenai istilah handuk “towel” mungkin dalam benak kita akan terbayang sebuah kain yang cenderung memiliki serat yang kasar layaknya fungsi si doi sebagai penyerap air yang menempel di tubuh kita, paska mandi, usap keringat paska olah raga atau aktifitas lainnya. Namun setelah menyimak dan mengamati piranti outdoor yang satu ini, dari ukuran yang “travel size” mudah dibawa kemana mana, ukuran yang lebih kecil cenderung layaknya sapu tangan mungkin, dan mudah untuk dimasukkan dalam saku, kantung baju atau sela-sela kompartemen kecil dalam tas kita.

Dari dimensi, handuk ini hanya memiliki ukuran 80 cm x 40 cm, berserat halus. Jika dibandingkan memiliki serat semacam kanebo juga bukan, dikatakan kain fiber juga bukan, anggap saja jika kita sentuh  dengan tangan dia lebih memiliki tingkat kelembutan secara fisik berada di antara keduanya begitu. Dibuat berbahan dominan komposisi polyester didalamnya yang berfungsi untuk mengoptimalkan daya serap terhadap cairan yang diberikan kepadanya dan juga mengoptimalkan tingkat penguapan terhadap cairan “liquid” yang menempel pada handuk tersebut.

Kemasan bawaan yang diberikan dari produk ini berupa semacam dompet untuk menyimpan handuk ini, kisaran dimensi dompetnya kurang lebih 10 cm x 12 cm dan dengan ketebalan untuk menyimpan si handuk dalam posisi kering kira-kira hanya 3 cm saja. Praktis, simpel dan simpel di bawa nya.

Bagi penggemar “outdoor’ dalam konteks yang lebih umum, terutama kegiatan outdoor atau olah raga yang dominan memaksa kita untuk selalu berkeringat, entah naik gunung, bersepeda, gym, dan apapun itu, piranti satu ini layak untuk dimiliki dengan segala sisi bahasan positifnya bukan?

Dengan rentang harga yang masih masuk akal pada kisaran 60 hingga 80 ribuan di Indonesia, “worth it” lah untuk dimiliki. So, paparan sederhananya secara garis besar kurang lebih begitu, next mengenai cerita yang lebih mendalam mengenai barang yang satu ini akan ditambah lagi di lain waktu. Selamat mencoba, selamat berburu, dan selamat menikmati, salam olahraga.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.